Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 [ CS Open 24Jam ] Minggu & Hari Besar Libur
Beranda » Blog » Tas Ransel Lipat

Tas Ransel Lipat

Ditambahkan pada: 8 April 2018 / Kategori:
Tas Ransel Lipat
Kode : -
Stok :
Dilihat : 971 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Tas Ransel Lipat kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Tas Ransel Lipat

tas seminar, Tas Ransel Lipat

Ada beberapa hal yang beda dan unik dari tas ransel lipat yg ingin kita bahas dalam artikel ini. bisa jadi sobat seluruhnya udah sangat akrab dgn kategori tas ransel yg tidak sedikit dipasarkan dgn harga yang bervariasi di pasaran. Kalo kamu biasa pake tas yg satu ini, pasti anda udah tau dong nyaman & asyiknya pake tas ransel ini. Nah, kalo anda belum sempat pake tas serupa tapi bisa dilipat utk menunjang daya simpan atau serta kalo kamu membawanya, anda wajib nih coba tas yg satu ini yg pun mengadopsi dari wujud & pun rancangan dari tas ransel konvensional tetapi bedanya tas ini dapat kamu lipat Tas Ransel Lipat

Praktisnya Bepergian dengan Tas Lipat

Tas ransel lipat dapat jadi alternatif pilihan buat kamu yang udah bosen sama rancangan tas ransel yg itu-itu aja. mengapa namanya ada embel-embel “lipat”? pastinya dikarenakan tas ini dapat kamu lipat jadi bagian yg lebih kecil lagi utk mempermudah dalam penyimpanannya kalo kamu udah gak pake lagi tas anda ini. bersama design tas yg mampu anda lipat sesuka hati ini, tentunya kamu gak akan perlu ruang yang gede biar sanggup nyimpen tas kamu ini. pass di dalem lemari atau lokasi lainnya yang berukuran mungil dikarenakan kamu bisa melipat tas ini sesuai sama kebutuhan anda Praktis banget kan Tas Ransel Lipat

Tas Ransel Lipat

terkecuali enteng dalam perihal penyimpanan dari tas ransel lipat ini, ada factor unik yang lain kalo kamu pake tas yang satu ini, salah satunya adalah anda mampu bawa tas ini dengan lebih mudah kalo anda mau bepergian. tidak jarang kan anda pergi bawa tas kosong namun pulangnya penuh dgn barang bawaan. pasti buat sobat yg masihlah ngekos & sering pulang kampung sering ngalamin kejadian kayak gini hehe. Nah kalo seperti itu kejadiannya, kamu mampu simpen tas ransel anda sesuai masihlah kosong & dapat dipake untuk bawa barang bawaan kamu yg banyak sesudahnya Harga tas ini pula lumayan terjangkau loh, anda sanggup dapetin tas kayak gini hampir sama bersama harga tas ransel biasa Tas Ransel Lipat

Tas Ransel Model Baru

Tas seminar ransel lipat yg dapat kamu dapetin di toko tas langganan anda ini pun dapat kamu bawa pulang dgn harga yang murah. Seenggaknya kamu pass ngeluarin duit kamu yg nggak sampe seratus ribu rp untuk mampu meminang tas yang praktis dan serbaguna ini. Tas lipat emang punyai kelebihan penyimpanannya yg enteng selain itu, anda pula bisa tetep gaya pake tas ini dikarenakan desainnya yg bagus & gak kalah sama tipe tas ransel biasa. sekarang ini anda udah bisa milih satu jenis tas ransel terupdate yakni tas yg dapat kamu lipat untuk gampangin anda saat menaruh tas anda ini Tas Ransel Lipat

Belum ada review untuk Tas Ransel Lipat

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







Produk Terkait Tas Ransel Lipat

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 14%
Rp 43.000 Rp 50.000
Pre Order / TB114
OFF 3%
Rp 73.000 Rp 75.000
Pre Order / TB113
OFF 6%
Rp 75.000 Rp 80.000
Pre Order / TB112

Garansi Kepuasan Pelanggan Tas Seminar Jakarta

Konsultasikan Desain Anda Gratis

hubungi kami tas seminar laptop murah jakarta via wa

 

SIDEBAR