Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

high quality replica watches uk to make certain the excellent top quality and also amazing story with the services lifestyle
Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 [ CS Open 24Jam ] Minggu & Hari Besar Libur
Beranda » Blog » Tas Kain Spunbond

Tas Kain Spunbond

Ditambahkan pada: 9 April 2018 / Kategori:
Tas Kain Spunbond
Kode : -
Stok :
Dilihat : 1.482 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Tas Kain Spunbond kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Tas Kain Spunbond

Tas Kain Spunbond, Tas Kanvas Polos, Tas non woven, Tas Untuk Seminar, tas seminar sponbond

Pagi sobat semuanya, kali ini kita ingin bahas tas kain spunbond yg nggak hanya miliki banyak fungsi, tapi pun mampu anda pake untuk bergaya pun loh. Penasaran sama jenis tas yang satu ini? Ikuti artikel ini sampe selesai ya sob. Tas yg dibuat dari type kain spunbond ini emang serasi banget utk sobat yg lagi nyari tas dengan harga murah tapi miliki fungsi yg banyak banget. Walopun harganya terbilang murah utk bermacam macam kalangan, namun tas ini miliki fungsi yang nggak kalah sejumlah kayak kategori tas lainnya yang dijual bersama harga yg lebih mahal loh. keren nggak tuh?

Alasan memilih Tas Spunbond

Tas kain spunbond yg mampu sobat punya dgn harga yang terjangkau ini dapat sobat pake utk berbagai kegiatan kayak untuk berbelanja, utk kuliah, dan juga serasi buat sobat pake untuk tas gaul yang sering dipindah sama sobat utk jalan di mall atau disaat berlibur. desain tas spunbond ini nggak ngecewain lah pokoknya, kamu dapat pake tas ini utk tas gaul yang dapat diajak beraktivitas atau pun dapat kamu pake buat tas belanja. Tas seminar spunbond yang tidak tebal dan ringan punya kekuatan yang lumayan baik utk anda jadiin sbg tas belanja. punyai bahan yang slim namun sobat mampu pake tas ini untuk bawa barang belanjaan anda yang berat loh bahkan.

Harga-Harga Tas Spunbond

setelah udah dibahas berkenaan keunggulan dari tipe tas kain spunbond yang satu ini, sekarang kita mau coba bahas berkenaan harga tas yg bisa sobat dapetin dari bermacam toko tas yang ada dimana-mana ini. Tas spunbond sebahagian agung punya model tas jinjing yg simpel dan praktis yg mampu sobat miliki dengan harga yang lumayan murah berkisar antara Rupiah 5.000 sampe rp 25.000 aja loh. Tas dengan ukuran mungil bisa sobat bawa pulang bersama harga rp 5.000 bahkan dapat pula lebih murah dari itu. Kalo sobat pengen tas bersama ukuran yang lebih besar tentu harganya menyesuaikan yah sob. namun tetep aja murah kok.

Tas Kain Spunbond

Tas kain spunbond pula nggak semuanya mampu sobat dapetin dgn jenis tas jinjing aja, ada serta tas spunbond yang dibuat dengan model ransel yg lebih praktis & nyaman diperlukan Tas dgn wujud ransel ini juga mampu sobat dapetin bersama harga yang terjangkau, sobat sanggup bawa pulang tas ini bersama harga dua puluh ribuan aja. Murah banget kan? Tas yang serbaguna ini sekarang ini emang makin banyak peminatnya, bahkan nggak cuma berasal dari kaum perempuan aja, namun ada pun para laki-laki yang lebih milih tipe bahan tas yang satu ini sebab murah dan pula praktis dalam perawatannya.

Belum ada review untuk Tas Kain Spunbond

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







Produk Terkait Tas Kain Spunbond

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 14%
Rp 43.000 Rp 50.000
Pre Order / TB114
OFF 3%
Rp 73.000 Rp 75.000
Pre Order / TB113
OFF 6%
Rp 75.000 Rp 80.000
Pre Order / TB112

Garansi Kepuasan Pelanggan Tas Seminar Jakarta

Konsultasikan Desain Anda Gratis

hubungi kami tas seminar laptop murah jakarta via wa

 

SIDEBAR